#maschioincrisi: L'ultimo tentativo di Adamo (Italian Edition)

#maschioincrisi: L'ultimo tentativo di Adamo (Italian Edition)

Bahasa lain Perhatikan baik-baik hintnya
- 16 huruf
- 2 kata
- tanpa spasi
-nama bulan
- lowercase​

Perhatikan baik-baik hintnya
- 16 huruf
- 2 kata
- tanpa spasi
-nama bulan
- lowercase​

Teka teki merupakan sebuah pernyataan yang memiliki makna tersendiri dan bersifat tertutup, biasanya dibuat seperti puzzle untuk menyelesaikannya. Teka teki tersebut memiliki clue 16 huruf, 2 kata, nama bulan, dan tanpa spasi. Pada umumnya nama bulan tidak ada yang berjumlah 16 huruf dan jawaban pertama dalam teka teki tersebut harus diawali dengan kata revolusi kemudian disambung dengan nama bulannya. Jadi jawaban teka teki tersebut adalah bisa revolusifebruari, revolusinovember, revolusidesember yang memiliki jumlah 16 huruf.

Pembahasan

Dalam kamus besar bahasa Indonesia teka teki merupakan gambar yang dapat mengisi huruf dan sebagainya dalam petak petak. Teka teki biasanya diartikan sebagai peristiwa yang belum terpecahkan jawabannya.

Teka teki silang pertama kali ditemukan oleh seorang jurnalis asal New York yang bernama Arthur Wyne. Ia bekerja di kantor koran yang ada di New York yang awalnya diberi tugas untuk membuat permainan dan akan dimuat dalam koran agar pembaca lebih tertarik dengan koran yang dicetak. Sejak saat itu banyak orang yang tertarik dengan permainan teka teki silang yang dibuat olehnya untuk mengasah otaknya dan hal tersebut mendorong Arthur untuk terus membuatnya.

Berikut manfaat dari memecahkan teka teki :

  • Dapat membuat otak lebih cerdas, karena jika otak digunakan untuk berpikir tentang hal-hal yang sulit dan menemukan jawabannya maka otak akan lebih mudah dalam menghadapi masalah-masalah yang tidak begitu rumit.
  • Dapat mempertajam ingatan, mengisi teka teki dapat membuat otak berpikir lebih tajam karena disaat mengisi teka teki otak akan mengamati dan menganalisis masalah-masalah yang akan dihadapi.
  • Dapat mencegah pikun, teka teki akan mempertajam ingatan dan tidak akan membuat seseorang mudah lupa karena otak sudah terbiasa untuk dibuat berpikir dan memecahkan masalah.

Pelajari Lebih Lanjut

  1. Materi tentang teka teki dan jawabannya https://brainly.co.id/tugas/23646257
  2. Materi tentang teka teki matematika https://brainly.co.id/tugas/401199
  3. Materi tentang fungsi dan tujuan teka teki https://brainly.co.id/tugas/5173147

----------------------------------------------------------------------------------------------------

Detail jawaban

Kelas: -

Mapel: Lainnya

Bab: -

Kode: -

#AyoBelajar

#SPJ2

[answer.2.content]